Nick Kuipers: Ini Akan Sulit bagi Kami

Nick Kuipers: Ini Akan Sulit bagi Kami Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nick Kuipers, bakal kembali mengawal pertahanan Persib Bandung setelah absen di laga sebelumnya kontra PSS Sleman akibat skorsing.

Persib akan melakoni pertandingan menghadapi salah satu pesaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2023-2024, Madura United FC, besok malam.

Bek asal Belanda itu, menyadari kadar ujian yang akan dihadapi Persib kali ini. Sebagai salah satu penghuni papan atas, Madura United berpotensi menghentikan laju Persib. Faktor recovery pun jadi perhatian Nick Kuipers.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Tren Persib dan Madura United yang Kontradiktif

Namun, Nick Kuipers menegaskan, rentetan hasil positif yang diraih Persib dalam 10 pertandingan terakhir cukup menumbuhkan kepercayaan diri dalam benaknya dan para pemain Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti yang pelatih katakan, ini akan sulit bagi kami karena baru bermain tiga hari yang lalu. Tapi kami meraih kemenangan yang bagus, sehingga kami merasa nyaman untuk menghadapi pertandingan besok," tegas Nick Kuipers.

"Tentunya ini akan jadi laga sulit karena mempertemukan tim berperingkat dua dan tiga. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk menjaga poin dari tim-tim di peringkat empat atau lima."

Baca Juga : Mengukir Kembali Rekor Tandang di Pulau Penghasil Garam

"Menurut saya ini penting bagi kedua tim. Kami harus siap seperti laga lainnya, tapi menurut saya ini sedikit lebih penting, kami bersiap seperti biasanya dan akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin besok," ujarnya.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Rabu malam, 1 November 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini