Bojan Hodak Bicara Peluang Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Bojan Hodak Bicara Peluang Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 Timnas Indonesia U-17. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyampaikan analisanya soal peluang Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 tahun 2023.

Bojan Hodak bersikap realistis saat ditanya seberapa besar peluang Indonesia di Piala Dunia U-17. Menurutnya, jika Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar, itu adalah prestasi luar biasa.

Indonesia berada di Grup A bersama Ekuador, Panama dan Maroko. Laga pertama Timnas Indonesia U-17 adalah menghadapi Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat 10 November 2023.

Baca Juga : Daisuke Sato: Saya Akan Menendang Kaki Marc Klok

"Kita harus realistis bahwa negara dari Asia Tenggara sulit untuk bermain di Piala Dunia," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu keuntungan yang bisa dimaksimalkan Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 adalah posisi sebagai tuan rumah, di mana skuad Garuda Nusantara akan mendapat dukungan penuh dari suporter.

"Jadi untuk kans dari Indonesia, setiap poin yang bisa diraih adalah hal yang bagus dan jika lolos ke babak berikutnya, itu tentu akan fantastis," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Yana Umar Comeback Jadi Dirigen di Laga Persib vs Arema, Ini Pesannya untuk Bobotoh

Piala Dunia U-17 2023 sendiri akan diselenggarakan di empat stadion di empat kota berbeda. Yaitu Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Manahan (Solo), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Pertandingan pertama Piala Dunia U-17 mempertemukan Panama menghadapi Maroko di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat sore, 10 November 2023, pukul 16.00 WIB.

Selang sekira 1 jam setelah laga Panama vs Maroko berakhir, Indonesia U-17 akan bertanding melawan Ekuador, salah satu dari empat wakil zona CONMEBOL atau Amerika Selatan di Piala Dunia U-17 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini