Viking Siapkan Kejutan di Laga Persib Kontra Arema

Viking Siapkan Kejutan di Laga Persib Kontra Arema Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menepi dalam beberapa laga kandang Persib Bandung, komunitas Viking Persib Club (VPC) akan kembali hadir memberikan dukungan langsung kepada skuad Pangeran Biru di Stadion GBLA.

Pertandingan Persib vs Arema FC pada pekan 19 Liga 1 musim 2023/2024, akan menjadi momen kembalinya komunitas bobotoh Persib terbesar itu, untuk hadir langsung di stadion.

Bahkan, seperti diungkapkan salah satu pentolannya, Yana Umar, Viking Persib Club telah menyiapkan kejutan di pertandingan Persib kontra Arema.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Kejutan itu adalah chant baru yang akan dipekikan untuk mendongkel spirit bertarung para pemain Persib menghadapi Arema dalam duel sarat gengsi itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pokoknya nanti bakal ada chan baru, tapi gak akan dulu dibocorkan, nanti saja di stadion saat Persib lawan Arema ya," ujar Yana berbicara di acara Persib Aing, Aing Pisan yang tayang di kanal YouTube REPUBLIK BOBOTOH TV pada Sabtu malam, 4 November 2023.

Yang jelas kata Yana, chant baru tersebut sebelumnya sudah dibahas di internal VPC dan semua setuju untuk disuarakan di pertandingan lawan Arema nanti.

Baca Juga : Daisuke Sato: Saya Akan Menendang Kaki Marc Klok

"Kemaren sama anak-anak Viking sudah dibicarakan sudah dinyayikan, semua temen-temen dari Viking setuju dengan lagu ini, pokoknya semua bobotoh bakal ikut nyanyikan chant ini di stadion, enakeun weh," ungkap Yana.

"Pokoknya buat temen-temen bobotoh yang berada di semua trubun di mana pun, chant ini pasti akan keluar. Mudah-mudahan terpicu bobotoh dengan chant baru ini dan pemain semakin termotivasi di lapangan," tuntas Yana.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini