Bojan Hodak: Saya Rasa Ini akan Fantastis

Bojan Hodak: Saya Rasa Ini akan Fantastis Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Piala Dunia U-17 tahun 2023, tinggal hitungan hari lagi digelar di Indonesia. Bandung menjadi salah satu kota penyelenggara yakni Stadion Si Jalak Harupat.

Gelaran Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia akan dimulai pada Jumat, 10 November 2023, dibuka dengan pertandingan antara Maroko vs Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 16.00 WIB.

Di hari yang sama, Indonesia juga akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo menghadapi Ekuador pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Catat! Ini Jadwal Persib vs Arema: Kick-off, Venue dan Jam Tayang TV

Antusiasme menyambut gelaran Piala Dunia U-17 2023, juga dirasakan oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Dia menilai pesta sepak bola untuk kelompok remaja itu, akan menjadi momen yang fantastis untuk pecinta sepak bola di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut saya Piala Dunia U-17 di Indonesia adalah hal yang luar biasa, karena ini level tertinggi dari kompetisi sepakbola di kelompok usianya, para pemain terbaik dari seluruh dunia ada di sini," kata Bojan Hodak.

"Saya rasa ini akan fantastis bagi fans sepak bola di Indonesia untuk melihat sepak bola kelas dunia di kelompok usianya," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga : Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Arema

Piala Dunia U-17 2023, menurut Bojan Hodak akan sangat bagus untuk merangsang perkembangan sepak bola di Indonesia yang dalam beberapa tahun terakhir mulai menunjukkan prestasi lebih baik di kawasan ASEAN maupun Asia.

"Ya tentu saja karena popularitas sepak bola ketika event ini digelar akan meningkat. Ini bagus untuk fans dan sepak bola. Saya hanya berharap ini tidak berhenti ketika Piala Dunia selesai tapi ini bisa terus berlanjut setelah Piala Dunia," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini