Persib vs Arema, Siap-siap Bobotoh Bakal Bikin Stadion GBLA Lebih Berisik

Persib vs Arema, Siap-siap Bobotoh Bakal Bikin Stadion GBLA Lebih Berisik Pertandingan Arema vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 7 Juli 2023. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan sarat gengsi antara Persib Bandung vs Arema FC akan memanaskan pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Persib dan Arema sama-sama sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024.

Persib mengandaskan tuan rumah Madura United dengan skor 0-1 melalui gol Nick Kuipers. Sedangkan Arema mengakhiri tren buruk berkat kemenangan 2-1 atas Dewa United.

Baca Juga : Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Arema

Duel Persib vs Arema akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Rabu sore, 8 November 2023, pada pukul 15.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski pertandingan digelar pada hari kerja, tetapi animo bobotoh untuk datang menyaksikan langsung laga ini, cukup besar.

Itu terlihat dari keputusan manajemen Persib untuk menambah kuota tiket yang dijual. Tiket Persib vs Arema sendiri telah dijual sejak Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga : Hadapi Arema FC, Marc Klok Ingatkan Rekannya di Persib Jangan Over Confidence

Tingginya animo bobotoh juga terlihat dari keputusan Viking Persib Club (VPC) yang mengajak anggotanya kembali memberikan dukungan langsung kepada Persib di laga kandang.

Pertandingan Persib vs Arema akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 14.30 WIB dan streaming di Vidio.

Link live streaming Persib vs Arema di Vidio, klik tautan ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini