Hadapi Arema FC, Marc Klok Ingatkan Rekannya di Persib Jangan Over Confidence

Hadapi Arema FC, Marc Klok Ingatkan Rekannya di Persib Jangan Over Confidence Gelandang Persib Marc Klok, Nick Kuiper dan Beckham putra. (Dok REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC berada di peringkat 16 dengan nilai 17, Jauh berbeda dengan Persib yang saat ini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2023-2024, dengan nilai 34 poin.

Melihat posisi di klasemen yang jomplang, tak membuat gelandang Persib Marc Klok harus menganggap enteng Arema FC yang akan dihadapi Perrsib di pekan ke-19 Liga 1 pada 8 November nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Klok menilai, semua pertandingan selalu sulit buat Persib yang kini berada di peringkat kedua.

Baca Juga : 3 Pemain Tinggalkan Persib Setelah Duel Lawan Arema, Bojan Hodak Senang

“Menurut saya setiap pertandingan itu sulit. Semua tim punya kualitas, mungkin ada tim yang lebih beruntung dari tim lainnya mengenai hasil. Jadi, saya harus tetap fokus seperti yang saya katakan sebelumnya. Kita tidak boleh over confidence,” kata Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bernomor punggung 23 ini pun memastikan seluruh pemain akan tampil habis-habisan saat Persib menjamu Arema FC.

Klok dan kawan-kawan akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan melawan Arema. Meskipun lawan akan menyulitkan, Klok ingin Persib terus melanjutkan tren positif.

Baca Juga : Update Bursa Transfer Persib, Bojan Hodak: Kita Lihat Nanti, Mungkin Ada 1-2 Perubahan

“Jadi kami harus jaga momentum ini untuk terus berlanjut. Kami harus bekerja keras untuk ini dan seperti yang saya katakan harus menatap setiap laga satu persatu. Jadi melawan Arema, kami akan berusaha seratus persen dan percaya diri,” tekadnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini