Jelang Hadapi Arema, Kabar Baik dari Bojan Hodak Ini Bikin Hati Bobotoh Tenang

 Jelang Hadapi Arema, Kabar Baik dari Bojan Hodak Ini Bikin Hati Bobotoh Tenang Sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. (Dok. Republikbobotoh.com)

<b>REPUBLIK BOBOTOH - b>Pelatih Persib Bojan Hodak sampaikan kabar baik jelang duel melawn Arema FC yang digelar pada Rabu 8 November 2023 sore pukul 15.00 WIB pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Itu setelah tim Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan pada Sabtu 4 November 2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung setelah diliburkan dua hari untuk persiapan menghadapi Arema FC.

"Kami mempunyai waktu melakukan pemulihan sepenuhnya untuk menghadapi Arema. Latihan pertama hari ini bagus, semuanya dalam kondisi mood yang bagus. Kemenangan adalah cara recovery terbaik," ujar Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga : 3 Pemain Tinggalkan Persib Setelah Duel Lawan Arema, Bojan Hodak Senang

Untuk persiapan menghadapi Arema FC, Bojan Hodak mengaku memiliki pilihan di lini tengah sebab Marc Klok dan Dedi Kusnandar sudah terlihat sangat siap untuk dimainkan, setelah di laga sebelumnya melawan Madura United absen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai laga itu, Bojan Hodak sempat berbicara lini tengah pasukannya sedikit bermasalah lantaran absennya Marc Klok karena akumulasi kartu kuning, dan Dedi Kusnandar mengalami gangguan kesehatan.

"Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Irianto bermain bagus, Robi sakit hari ini meski dia juga sudah bermain cukup bagus pada akhirnya," lanjut Bojan.

Menghadapi Arema nanti, Bojan Hidak sudah merasa senang karena lini tengah sudah mulai banyak pilihan dan akan dimatangkan hingga jelang pertandingan nanti.

Baca Juga : Update Bursa Transfer Persib, Bojan Hodak: Kita Lihat Nanti, Mungkin Ada 1-2 Perubahan

"Jadi kita lihat saja nanti, kabar bagus bagi saya karena memiliki pilihan lebih banyak. Dan satu lagi, kami juga memiliki pertahanan yang bagus pada laga kemarin," tuntas Bojan.

Mendengar itu, salah satu pentoaln Bobotoh Yana Umar, merasa senang karena skuad Maung Bandung akan tampil full team menghadapi Arema FC.

Persib saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 34 setelah melewati 18 pertandingan, sedang Arema FC di posisi 16 dengan 17 dalam 18 laga yang sudah dilalui.

Yana berharap, Persib mampu melanjutkan tren positif mampu memperpanjang cacatan 11 laga tanpa kekalahan.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Perkembangan Persib Bandung di Jendela Transfer, Rezaldi Tidak Dilepas!

"Tentunya senang mendegar kabar dari Bojan Hodak, karena di laga nanti melawan Arema, Persib akan tampil lebih full power, ini tentu membuat kita sebagai bobotoh merasa lebih tenang dan yakin Persib bakal mengalahkan Arema. Bismillah 3 poin deui," kata Yana Umar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini