Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Arema

Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Arema Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan dapat tambahan tenaga saat menghadapi Arema FC dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Pertandingan Persib vs Arema akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Rabu sore, 8 November 2023.

Menghadapi Arema nanti, Persib dipastikan akan mendapat tambahan tenaga karena bek asal Filipina, Daisuke Sato sudah kembali gabung latihan dengan tim.

Baca Juga : Hadapi Arema FC, Marc Klok Ingatkan Rekannya di Persib Jangan Over Confidence

Dalam empat pertandingan sebelumnya, Daisuke Sato karena sejumlah alasan yakni akumulasi kartu kuning, membela timnas Filipina dan juga cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya sangat senang kembali ke tim, berlatih lagi bersama tim, tidak ada masalah dan saya merasa luar biasa," ujar Daisuke Sato.

"Saya tidak sabar untuk membantu lagi tim di dalam lapangan. Saya beberapa laga tidak bermain dan kini secara fisik dan mental sudah siap untuk kembali bermain membantu tim," ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga : Jelang Hadapi Arema, Kabar Baik dari Bojan Hodak Ini Bikin Hati Bobotoh Tenang

Daisuke Sato selama ini selalu menjadi andalan pelatih Bojan Hodak di sektor bek sayap kiri. Selama dia absen, Bojan Hodak memainkan Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah untuk menggantikannya.

Sementara itu, Persib ketika menghadapi Arema nanti, dipastikan tidak memiliki masalah dengan pemain yang terjerat akumulasi kartu kuning.

Marc Klok yang absen karena skorsing akumulasi kartu kuning, juga dipastikan akan kembali mengawal lini tengah pasukan Pangeran Biru.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini