UPDATE Jadwal Pekan 19 Liga 1 Persib Vs Arema, Siaran Langsung, Kick Off dan Live Streaming

UPDATE Jadwal Pekan 19 Liga 1 Persib Vs Arema, Siaran Langsung, Kick Off dan Live Streaming

REPUBLIK BOBOTOH - Laga lanjutan Liga 1 2023/2024 Pekan 19 langsung disuguhkan duel bertajuk big match Persib Bandung kontra Arema FC.

Duel antara Persib Bandung kontra Arema FC bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023 sore WIB. Duel ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertemuan antara tim yang mendapatkan julukan Biru Barat dan Biru Timur ini memang kerap dinantikan oleh para pendukung dari tim masing-masing, Bobotoh dan Aremania.

Khusus untuk musim ini, pertarungan antara kedua tim tidak disertai dengan situasi yang sengit karena Persib Bandung dan Arema FC terpaut jarak yang sangat jauh di klasemen Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Jelang Hadapi Arema, Kabar Baik dari Bojan Hodak Ini Bikin Hati Bobotoh Tenang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib berada di posisi kedua dengan torehan 34 poin dari 18 laga. Sementara Arema FC berada di zona degradasi, menempati peringkat ke-16 dengan torehan 17 poin dari 18 laga.

Berikut Jadwal Persib Vs Arema FC

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Rabu, 8 November 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini