Eks Persib Resmi Gabung PSMS Medan

Eks Persib Resmi Gabung PSMS Medan Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain tidak hanya menghangatkan jendela transfer di Liga 1, juga di kasta bawah yaitu Liga 2.

Salah satu kabar transfer di level Liga 2 adalah keputusan PSMS Medan mendatangkan gelandang milik Persikabo 1973, Munadi.

Eks pemain Persib Bandung itu, didatangkan PSMS Medan bersama pemain Persikabo lain, Guntur Triaji dengan status dipinjam.

Baca Juga : Bukan Indonesia, Ini Negara yang Didukung Daisuke Sato di Piala Dunia U-17

Munadi sendiri selama membela Persikabo 1973 di Liga 1 musim 2023/2024, cukup minim kesempatan bermain, dan tercatat hanya empat kali diturunkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Begitu pula dengan Guntur Triaji, gelandang berusia 30 tahun tersebut, juga hanya mencicipi empat kali kesempatan bermain di Persikabo.

Selain Munadi dan Guntur Triaji, Persikabo 1973 pun melepas bek berpengalaman Alfin Tuasalamony ke Persela Lamongan.

Baca Juga : Viking Siapkan Kejutan di Laga Persib Kontra Arema

Kemudian melepas Rizki Hidayat ke klub Liga 2 lainnya, Persijap Jepara. Alfin dan Rizki juga dilepas dengan status pinjaman.

Dilepasnya sejumlah pemain menguatkan indikasi jika pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso akan melakukan penyegaran dalam komposisi skuad Laskar Pajajaran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini