3 Pemain Arema Dipastikan Absen saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya

3 Pemain Arema Dipastikan Absen saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya Ilustrasi Arema FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Arema FC dipastikan absen saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Ketiga pemain Arema yang absen di markas Persib tersebut adalah striker veteran, Greg Nwokolo serta Evan Dimas dan Bayu Aji.

Pelatih Arema, Fernando Valente tidak membawa ketiga pemain tersebut dalam rombongan tim yang berangkat menuju Bandung.

Baca Juga : Ribuan Personel Keamanan Kawal Laga Persib Vs Arema

Total sebanyak 22 pemain yang disiapkan oleh pelatih asal Portugal tersebut untuk meladeni Persib Bandung yang tengah dalam grafik menanjak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Persib sendiri dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh, termasuk dua pemain yang sebelumnya absen di laga kontra Madura United.

Marc Klok sudah terbebas dari sanksi akumulasdi kartu kuning, dan Dedi Kusnandar dilaporkan kondisinya sudah lebih baik.

Baca Juga : Bojan Hodak: Kabar Bagus bagi Saya

"Sekarang Marc (Klok) dan Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan (pemain) lebih banyak," kata Bojan Hodak.

Pertandingan Persib vs Arema sendiri akan dilaksanakan di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Rabu sore, 8 November 2023, jam 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini