Bojan Hodak: Kabar Bagus bagi Saya

Bojan Hodak: Kabar Bagus bagi Saya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyampaikan kabar baik terkait kondisi tim jelang laga kontra Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Bojan Hodak memastikan, Persib bakal turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Arema nanti, karena beberapa pemain yang sebelumnya mengalami masalah cedera dan kebugaran sudah siap dimainkan.

Termasuk juga Marc Klok yang sebelumnya absen di pertandingan Persib kontra tuan rumah Madura United pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Persib vs Arema Dipastikan Bakal Ciptakan Rekor Penonton

"Sekarang Marc (Klok) dan Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan (pemain) lebih banyak," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Bojan Hodak, duet Marc Klok dan Dedi Kusnandar sejauh ini, menunjukkan kinerja yang lebih baik. Sebaliknya dia memberikan catatan khusus untuk Robi Darwis yang menurutnya harus lebih bisa tune in sejak awal laga

"Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama. Sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Setelah itu mereka baru terlihat lebih baik," ucapnya.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Ungkapkan Fakta Perjalanan Persib Saat Terpuruk di Awal Musim Hingga Tembus 4 Besar Liga 1

Persib sendiri dipastikan akan mendapatkan dukungan langsung dari puluhan ribu bobotoh yang siap memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu, 8 November 2023.

Kabarnya, sudah 20 ribu tiket pertandingan Persib kontra Arema yang telah terjual. Selain performa Persib yang sedang menanjak, animo tinggi bobotoh juga tidak lepas dari keputusan sejumlah komunitas untuk kembali hadir memberikan dukungan setelah sekian lama menepi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini