Persib vs Arema Dipastikan Bakal Ciptakan Rekor Penonton

Persib vs Arema Dipastikan Bakal Ciptakan Rekor Penonton Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024, dipastikan akan menyedot animo besar dari bobotoh.

Laga Persib vs Arema akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu sore, 8 November 2023, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Tingginya animo bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Arema bisa dilihat dari jumlah tiket yang sudah terjual.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Ungkapkan Fakta Perjalanan Persib Saat Terpuruk di Awal Musim Hingga Tembus 4 Besar Liga 1

Dari informasi yang diperoleh pihak Polrestabes Bandung dari Panpel Persib, kurang lebih sebanyak 20 ribu tiket laga Persib vs Arema telah terjual.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang ada peningkatan jumlah penonton, maka dari itu untuk pengamanan pada hari besok memang walaupun polanya sama seperti biasanya tetapi jumlahnya kita agak lebih tambah sedikit," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.

"Jumlah tiket yang sudah terjual sampai hari ini (Senin 6 November 2023) sudah 20 ribu," sambung Budi Hartono.

Baca Juga : Ini Alasan Bojan Hodak Lebih Sering Turunkan Marc Klok dan Dedi Kusnandar di Lini Tengah Persib

Tingginya animo bobotoh menyaksikan langsung laga Persib vs Arema berpotensi memecahkan rekor jumlah penonton laga kandang Persib musim ini.

Sebelumnya jumlah penonton laga kandang Persib terbanyak tercipta ketika menghadapi PSS Sleman pada pekan Liga 1, di mana lebih dari 16 ribu penonton hadir di Stadion GBLA.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini