Ini Alasan Bojan Hodak Lebih Sering Turunkan Marc Klok dan Dedi Kusnandar di Lini Tengah Persib

Ini Alasan Bojan Hodak Lebih Sering Turunkan Marc Klok dan Dedi Kusnandar di Lini Tengah Persib Pemain Persib Marc Klok. (Dok. REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, punya banyak pilihan untuk memasang pemain pada laga melawan Arema FC pada duel pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023.

Itu karena di laga melawan Arema FC nanti, Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang absen pada pekan sebelumnya telah siap tampil kembali.

"Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan pemain lebih banyak," kata Bojan.

Baca Juga : Daisuke Sato Ungkap Rahasia Bojan Hodak yang Berhasil Menyulap Persib Jadi Tim Menakutkan

Pelatih asal Kroasia itu menilai, lini belakang dan depan sudah cukup baik. Beberapa catatannya hanya untuk lini tengah yang kurang maksimal pada pertandingan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, kembalinya Marc Klok dan Dedi Kusnanadr menjadikan Maung Bandung banyak pilihan di lini tengah.

Menurut Bojan, kedua pemain itu sudah terbagun chemistry yang sangat kuat di lini tengah karena sudah lama bermain bersama.

Baca Juga : Pelatih Arema Bicara Taktik Mengalahkan Persib di Kandangnya, Tak Ada Hal Mustahil dalam Sepak Bola

"Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama. Sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Setelah itu mereka baru terlihat lebih baik," tuntas Bojan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini