Daisuke Sato Ungkap Rahasia Bojan Hodak yang Berhasil Menyulap Persib Jadi Tim Menakutkan

Daisuke Sato Ungkap Rahasia Bojan Hodak yang Berhasil Menyulap Persib Jadi Tim Menakutkan Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Daisuke Sato berkomentar tentang cara Bojan Hodak membawa skuad Maung Bandung hingga berada di posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Persib bersama Bojan Hodak menjelma menjadi tim yang menakutkan dengan catatan luar biasa dalam 11 pertandingan beruntun belum terkalahkan.

Menurutnya, semenjak kedatangannya di awal musim menggantikan Luis Mila, Bojan Hodak sudah membawa dampak positif.

"Sejauh ini kami sudah melakukannya dengan bagus di liga, konsisten, dan hanya perlu menginjak bumi, kami harus tetap rendah hati."

Baca Juga : Bobotoh Akan Gelar Koreo Dukung Palestina, Ini Daftar 5 Kelompok Suporter Yang Sudah Beri Dukungan untuk Palestina


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menatap laga demi laga dan jika bisa melakukan itu, kami akan tetap berada di posisi yang bagus di kompetisi." kata Sato.

Menurutnya, Bojan juga menciptkan persaingan internal yang baik di tim Persib. Ini tentu semakin memotivasi Sato untuk tampil lebih maksimal.

"Saya sangat senang kembali ke tim, berlatih lagi bersama tim, tidak ada masalah dan saya merasa luar biasa. Saya tidak sabar untuk membantu lagi tim di dalam lapangan." kata Daisuke Sato.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Hodak Tak Akan Lepas Rezaldi, 3 Pemain Tinggalkan Persib hingga Arema Bersih-bersih Pemain

Pemain kelahiran Kota Davao, Filipina ini juga memastikan kesiapannya tampil di laga kandang Persib versus Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, Rabu 8 November 2023 mendatang.

"Saya beberapa laga tidak bermain dan kini secara fisik dan mental sudah siap untuk kembali bermain membantu tim," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini