Daisuke Sato Pilih Nonton Video Dalam Persiapan Menghadapi Arema FC

Daisuke Sato Pilih Nonton Video Dalam Persiapan Menghadapi Arema FC Daisuke Sato pemain Persib. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Daisuke Sato punya cara sendiri dalam persiapan menjelang pertandingan. Termasuk menghadapi Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024.

Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Rabu 8 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Pemain berkewarganegaraan Filipina tersebut menjelaskan, jauh sebelum pertandingan berlangsung ia akan melakukan analisis terhadap tim lawan dengan cara menonton video semua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Yana Umar Comeback Jadi Dirigen di Laga Persib vs Arema, Ini Pesannya untuk Bobotoh

Tak tanggung-tanggung, Sato bisa menonton semua pertandingan lawan sebanyak tiga kali untuk mencari tahu cara permainan lawan, menjelang pertandingan sesungguhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu sudah saya lakukan sejak berusia 16 tahun, saya selalu menonton pertandingan yang saya mainkan paling tidak sebanyak tiga kali. Saya menganalisa apa yang bagus dan tidak bagus, saya menganalisa lawan juga," kata Daisuke Sato.

"Seperti sekarang kami akan bermain melawan Arema, saya menonton pertandingan Arema, dimana area yang harus dijaga, dimana letak kelemahan lawan, itu yang saya lakukan sejak berusia 16 tahun," sambungnya.

Menurut Sato, hal itu memang itu tidak terlalu spesial bagi kebanyakan pemain. Namun baginya itu sangat membantu saat berhadapan dengan pemain lawan di lapangan hijau.

Baca Juga : Jelang Hadapi Arema, Kabar Baik dari Bojan Hodak Ini Bikin Hati Bobotoh Tenang

"Tidak ada yang spesial bagi saya, itu hanya untuk memperbaiki cara bermain saya dan saya selalu lapar untuk membenahi itu. Itu juga akan membantu tim tentunya. Jadi itu yang saya lakukan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini