TERPOPULER: Bojan Hodak Tak Akan Lepas Rezaldi, 3 Pemain Tinggalkan Persib hingga Arema Bersih-bersih Pemain

TERPOPULER: Bojan Hodak Tak Akan Lepas Rezaldi, 3 Pemain Tinggalkan Persib hingga Arema Bersih-bersih Pemain

REPUBLIK BOBOTOH - Berita yang menjadi terpopuler Persib Bandung datang dari pelatih Bojan Hodak yang tidak akan melepas pemainnya, meski sedang dibidik banyak klub Liga 2 maupun Liga 1.

Lalu datang berita lainnya soal ketiga pemain Persib Bandung yang harus meninggalkan timnya setelah laga melawan Arema FC, pada Rabu 8 November 2023 nanti.

Selanjutnya, menjelang duel Arema FC versus Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, pada Rabu 8 November 2023, Arema FC melakukan bersih-bersih pemain. Sejauh ini sudah 4 nama dilepas.

Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Senin 6 November 2023:

1. Bojan Hodak Bicara Perkembangan Persib Bandung di Jendela Transfer, Rezaldi Tidak Dilepas!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah melepas Eriyanto ke PSPS Riau, sejumlah pemain Persib Bandung dikabarkan diminati banyak tim, baik Liga 1 maupun Liga 2.

Hal tersebut dikonfirmasi pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pada Sabtu, 4 November 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Pria asal Kroasia itu menerangkan, ada beberapa surat pengajuan untuk mendapatkan servis pemainnya.

Ia menerangkan, ketertarikan yang diungkapkan beberapa tim memang tertuju kepada pemain yang minim jam terbang.

Hanya saja Bojan memastikan tak bisa melepas pemainnya dengan mudah, terlebih ada beberapa pemain yang terus membuktikan kapasitasnya belakangan ini.

"Belum, karena memang ada beberapa tim yang meminta pemain kami tapi saya tidak mau melepasnya pergi," tegas Bojan.

2. 3 Pemain Tinggalkan Persib Setelah Duel Lawan Arema, Bojan Hodak Senang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal ketiga pemainnya yang harus meninggalkan timnya setelah laga melawan Arema FC, pada Rabu 8 November 2023 nanti.

Seperti diektahui, Tim Nasional Indonesia kembali memanggil tiga pemain Persib, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah. Ketiganya dipersiapkan untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Timnas terlebih dahulu akan terbang ke Basra pada 12 November 2023 untuk persiapan menghadapi Irak pada 16 November 2023.

Kemudian, Timnas terbang ke Filipina pada tanggal 17 November 2023. Pertandingan melawan Filipina akan dimainkan pada 21 November 2023.

Dengan begitu, ketiga pemain Persib yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah harus meninggalkan timnya usai laga kandang melawan Arema FC, pada pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November nanti.

Menanggapi itu, Pelatih Bojan Hodak mengaku senang dengan pemanggilan ketiga pemainnya itu untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia.

"Pemanggilan pemain ke tim nasional tentunya bagus untuk klub. Sebab, ketika bermain di pertandingan internasional, pemain akan menjadi lebih baik. Pemain berada dalam level yang lebih tinggi," kata Bojan seperti dikutip melalui laman resmi Persib.

3. Jelang Hadapi Persib, Arema FC Lakukan Bersih-bersih Pemain, 4 Sudah Dilepas

Menjelang hadapi Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, pada Rabu 8 November 2023, Arema FC melakukan bersih-bersih pemain.

Sejauh ini sudah 4 nama dilepas, yang merupakan pemain berusia muda.

Bersih-bersih pemain dilakukan sebagai hasil evaluasi atas performa tim selama mengarungi putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Arema saat ini masih menempati zona degradasi atau peringkat 16 dengan 17 poin, tentu bukan pencapaian ideal bagi tim berjulukan Singo Edan pada klasemen paruh musim.

Arema FC lantas menindaklanjutinya dengan melepas sejumlah pemain. Mereka dilimpahkan ke klub Liga 2. Hamdi Sula Umanailo dipinjamkan Arema FC ke PSMS Medan beserta Samsudin ke Persikab Bandung.

Yang terbaru, Arema FC juga meminjamkan Asyraq Gufron Ramadhan ke Persikab Bandung. Sementara Mikael Alfredo Tata belum ditentukan pelabuhan barunya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini