Ezra Walian Bicara Tentang Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Ezra Walian Bicara Tentang Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 Respons Ezra Walian atas bergabungnya Wiljan Pluim Ke Borneo FC. (Instagram @ezrawalian).

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Ezra Walian mengatakan, Piala Dunia U-17 merupakan momentum untuk Indonesia bisa menunjukan kepada dunia tentang kualitas sepakbolanya.

Selain itu, Piala Dunia U-17 juga akan menjadi kebanggaan bagi pemain yang tampil di ajang bergengsi tersebut.

Karena itu, perhelatan Piala Dunia U-17 di Indonesia menjadi perhatian Ezra Walian.

“Saya harap Indonesia bisa menunjukkan kepada seluruh negara. Saya rasa semua negara juga memiliki kebanggaan bisa bermain di Piala Dunia dan ini juga kesempatan besar untuk pemain memperlihatkan level permainan mereka ke seluruh dunia,” kata Ezra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, seperti dilansir melalui laman resmi Persib, Minggu 5 November 2023.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Hodak Tak Akan Lepas Rezaldi, 3 Pemain Tinggalkan Persib hingga Arema Bersih-bersih Pemain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra mengaku tahu sosok pelatih Bima Sakti yang saat ini menanggani Timnas Indonesia U-17, karena itu Ezra cukup percaya Indonesia bisa tampil baik dalam Piala Dunia U-17 ini.

“Mereka (Timnas) harus punya keyakinan, karena semua warga Indonesia ingin timnas memanfaatkan kesempatan ini dan mereka harus mewujudkannya."

"Saya yakin mereka mampu. Saya juga mengenal pelatihnya, coach Bima (Sakti) merupakan pelatih yang sangat bagus dan saya percaya penuh kepada tim nasional Indonesia U-17,” tegasnya.

Pemain kelahiran Belanda ini menegaskan dukungan sepenuhnya untuk Timnas Indonesia yang berjuang meraih prestasi terbaik. Ezra berharap, Indonesia bisa memaksimalkan momen berharga ini.

Baca Juga : Bukan Indonesia, Ini Negara yang Didukung Daisuke Sato di Piala Dunia U-17

“Ini merupakan kesempatan besar bagi mereka. Saya rasa Indonesia bisa melaju dari fase grup dan yang paling penting adalah dua laga awal."

"Laga awal di fase grup itu sangat penting, harus menang dulu di pertandingan pertama, jika itu bisa, saya yakin bisa menang lagi di pertandingan kedua,” jelasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini