Daftar 22 Pemain Arema yang Diboyong ke Bandung untuk Hadapi Persib

Daftar 22 Pemain Arema yang Diboyong ke Bandung untuk Hadapi Persib Arema FC. (aremafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Fernando Valente, telah memilih 22 pemain yang dibawa dalam lawatan ke Bandung untuk menghadapi Persib pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.

Tiga pemain tidak diboyong pelatih asal Portugal tersebut, di antaranya dua pemain sarat pengalaman Greg Nwokolo dan Evan Dimas serta Bayu Aji.

Rombongan tim Arema sendiri setelah menjalani latihan pagi tadi, langsung bertolak menuju Bandung pada Senin siang, 6 November 2023.

Baca Juga : Polisi Ajak Sejumlah Komunitas Bobotoh Diskusi Jelang Persib Vs Arema, Ini yang Dibahas

Dalam pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib dan Arema bermain imbang 3-3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Persib dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh, termasuk dua pemain yang sebelumnya absen di laga kontra Madura United.

Marc Klok sudah terbebas dari sanksi akumulasdi kartu kuning, dan Dedi Kusnandar dilaporkan kondisinya sudah lebih baik.

Baca Juga : 3 Pemain Arema Dipastikan Absen saat Hadapi Persib, Ini Daftarnya

"Sekarang Marc (Klok) dan Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan (pemain) lebih banyak," kata Bojan Hodak.

Pertandingan Persib vs Arema sendiri akan dilaksanakan di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Rabu sore, 8 November 2023, jam 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Berikut daftar 22 pemain Arema yang disiapkan untuk hadapi Persib

Ariel Lucero, Charles Lokolingoy, Gustavo Almeida, Charles Raphael, Ichaka Diarra, Julian Schwarzer, Achmad Figo, Teguh Amiruddin, Dicki Agung, Bagas Adi Nugroho, Syaeful Anwar, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Arkhan Fikri, Flabio Soares, Samuel Balinsa, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Rifan Marasabessy, Johan Alfarizi, Ginanjar Wahyu, Achmad Maulana.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini