Tak Mudah Lanjutkan Tren Saat Lawan Arema FC, Persib Harus Siap

Tak Mudah Lanjutkan Tren Saat Lawan Arema FC, Persib Harus Siap Gelandang Persib Marc Klok, Nick Kuiper dan Beckham putra. (Dok REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib bandung tengah berupaya melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam 11 pertandingan.

Arema FC meski posisinya ada di papan bawah klasemen, bukan berarti Persib mudah melakukannya.

Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 pada Rabu 8 November 2023 nanti.

Baca Juga : Rencana Bobotoh Kibarkan Bendera Palestina di Laga Persib vs Arema Dapat Dukungan dari Erick Thohir

Tim asuhan Fernando Valente punya pemain-pemain berpengalaman dan baru saja menang di laga terakhir melawan Dewa United FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang Persib Marc Klok mengungkapkan dirinya ingin membantu timnya melanjutkan rekor tak terkalahkan.

Baginya setiap pertandingan punya situasi dan kesulitan berbeda. Namun Persib akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri, itu jadi modal tambahan mendulang hasil terbaik.

“Kita mau lanjutkan tren positif lagi dan saya sangat bangga 11 pertandingan tidak kalah, kita mau lanjut," tekad Marc Klok.

Baca Juga : Polisi Ajak Sejumlah Komunitas Bobotoh Diskusi Jelang Persib Vs Arema, Ini yang Dibahas

"Semoga bisa sejauh mungkin. Karena setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu persatu. Kita harus siap untuk nanti Rabu,” tegas Klok.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini