TERPOPULER: Daisuke Sato Ungkap Rahasia Bojan Hodak, Alasan Sering Turunkan Klok dan Dedi hingga Bos Persib Ungkapkan Fakta

TERPOPULER: Daisuke Sato Ungkap Rahasia Bojan Hodak, Alasan Sering Turunkan Klok dan Dedi hingga Bos Persib Ungkapkan Fakta Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berita Persib Bandung terpopuler kali ini datang dari Daisuke Sato yang mengungkapkan rahasia cara pelatih Bojan Hodak menyulap Persib jadi tim menakutkan.

Selanjutnya, Bojan Hodak punya alasan sendiri lebih sering turunkan Marc Klok dan Dedi Kusnandar di lini tengah Persib saat bertanding.

Lalu, Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengungkapkan fakta perjalanan Persib saat terpuruk di awal musim hingga tembus 4 besar Liga 1 2023-2024.

Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Selasa 7 November 2023:

1. Daisuke Sato Ungkap Rahasia Bojan Hodak yang Berhasil Menyulap Persib Jadi Tim Menakutkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang Persib Bandung Daisuke Sato berkomentar tentang cara Bojan Hodak membawa skuad Maung Bandung hingga berada di posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Persib bersama Bojan Hodak menjelma menjadi tim yang menakutkan dengan catatan luar biasa dalam 11 pertandingan beruntun belum terkalahkan.

Menurutnya, semenjak kedatangannya di awal musim menggantikan Luis Mila, Bojan Hodak sudah membawa dampak positif.

"Sejauh ini kami sudah melakukannya dengan bagus di liga, konsisten, dan hanya perlu menginjak bumi, kami harus tetap rendah hati."

"Kami menatap laga demi laga dan jika bisa melakukan itu, kami akan tetap berada di posisi yang bagus di kompetisi." kata Sato.

2. Ini Alasan Bojan Hodak Lebih Sering Turunkan Marc Klok dan Dedi Kusnandar di Lini Tengah Persib

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, punya banyak pilihan untuk memasang pemain pada laga melawan Arema FC pada duel pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023.

Itu karena di laga melawan Arema FC nanti, Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang absen pada pekan sebelumnya telah siap tampil kembali.

"Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan pemain lebih banyak," kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu menilai, lini belakang dan depan sudah cukup baik. Beberapa catatannya hanya untuk lini tengah yang kurang maksimal pada pertandingan sebelumnya.

Namun, kembalinya Marc Klok dan Dedi Kusnanadr menjadikan Maung Bandung banyak pilihan di lini tengah.

3. Teddy Tjahjono Ungkapkan Fakta Perjalanan Persib Saat Terpuruk di Awal Musim Hingga Tembus 4 Besar Liga 1

Bojan Hodak kini menjadi sorotan insan sepak bola Indonesia hingga Malaysia, itu karena sentuhan magic-nya yang berhasil mengubah peruntungan Persib Bandung dengan cepat, membawa tim ini ke papan atas klasemen Liga 1 2023-2024.

Pada awal musim ini, Persib mengalami hasil yang buruk di bawah kendali Luis Milla. Maung Bandung kesulitan meraih kemenangan dalam tiga laga pertama Liga 1 2023-2024.

Bahkan setelah Luis Milla mengundurkan diri dari posisi pelatih, Persib belum bisa pulih.

Di bawah kepemimpinan pelatih sementara, Yaya Sunarya, mereka mengalami kekalahan telak dengan skor 2-4 dari PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada 22 Juli 2023.

Bojan Hodak tidak langsung sukses bersama Persib. Dalam tiga laga awal di bawah kepemimpinannya, Persib belum mencatatkan kemenangan.

Namun, Hodak berhasil mengubah nasib Persib dalam waktu yang relatif singkat. Kini, Persib menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan perolehan 34 poin dari 18 pertandingan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini