Persib Kembali Lepas Pemain, Umuh Bicara Peluang Datangkan Pemain Anyar

Persib Kembali Lepas Pemain, Umuh Bicara Peluang Datangkan Pemain Anyar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melepas satu pemain di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 yang diumumkan pada Kamis 9 November 2023.

Persib resmi melepas I Putu Gede Juni Antara karena alasan sang pemain mendapat perintah dari kesatuannya di kepolisian yang menugaskan kembali dirinya membela Bhayangkara FC di putaran kedua.

Seperti disampaikan Persib dalam keterangan persnya kepada media pada Kamis, 9 November 2023, sebagai anggota kepolisian, Putu juga harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

Baca Juga : Umuh Sempat Hampiri Wasit di Laga Persib vs Arema, Ini yang Diucapkannya

Putu Gede menjadi pemain kedua yang dilepas Persib pada jendela transfer paruh musim kali ini, setelah Eriyanto yang dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Riau.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan dilepasnya Putu Gede dan Eriyanto, tentu banyak yang bertanya-tanya apakah Persib bakal mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer kali ini.

Komisaris Persib, Umuh Muchtar menegaskan, kewenangan itu ada di tangan pelatih Bojan Hodak. Dia memastikan, manajemen tidak ikut campur dalam keputusan pelatih, terkait siapa pemain yang dilepas dan didatangkan.

Baca Juga : Reaksi Pemain Persib dan Petinggi PT PBB Melihat Ribuan Bendera Palestina Berkibar di GBLA

"Itu semua saya serahkan pada pelatih, saya tidak campur tangan dengan siapa yang diganti, pelatih setor nama ke manajemen dan kita tidak hasut siapa yang harus dicoret atau masuk, tidak ada saya ikut campur, nanti dibilang intervensi (kalau ikut campur)," kata Umuh.

"Tidaklah, saya serahkan semuanya, siapa pemain itu pilihan pelatih, tunggu ya, pemain juga harus tenang, ini draw (lawan Arema) tidak perlu takut, jangan down, tetap semangat, itu sepak bola. Kita harus menang bisa jadi kalah, kita harus menang taunya draw, Insyaallah ke depan tetap target juara," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini