Hasil Liga 1: Borneo FC 'Bantu' Persib Bertahan di Posisi Kedua

Hasil Liga 1: Borneo FC 'Bantu' Persib Bertahan di Posisi Kedua Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mempertahankan posisinya di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024, berkat 'bantuan' Borneo FC Samarina.

Persib dipastikan tetap berada di posisi kedua klasemen setelah Borneo FC berhasil mengandaskan Bali United dengan skor 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu malam, 12 November 2023.

Dua gol kemenangan Borneo FC diciptakan oleh striker andalan mereka asal Argentina, Felipe Cadenazzi pada menit 28 lewat penalti dan menit 89.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bidik Bek Sayap Timnas Vietnam Ini

Bali United yang harus bermain dengan 10 orang sejak menit 38 akibat Jajang Mulyana mendapatkan kartu kuning kedua, sempat menyamakan kedudukan melalui Jefferson di menit 50.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Bali United kekalahan dari Borneo FC, membuat mereka gagal menyalip Persib yang bermain imbang 2-2 kontra Arema FC pada pekan 19 Liga 1 2023/2024.

Persib saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 35 poin dari 19 kali bertanding. Sementara Borneo FC makin kokoh di puncak klasemen dengan 41 angka.

Baca Juga : Nick Kuipers Putuskan Pergi ke Bali

Sedangkan Bali United turun ke posisi keempat dengan 33 poin. Posisi mereka digeser PSIS Semarang yang menang telak 4-0 atas Persita Tangerang di pekan 19.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 sendiri akan memasuki masa jeda selama 12 hari, dan dilanjutkan kembali pada Kamis, 23 November 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini