Sambut Duel dengan Daisuke Sato di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Marc Klok Bilang Begini

Sambut Duel dengan Daisuke Sato di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Marc Klok Bilang Begini Pemain Persib Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim Nasional Indonesia akan menjalani dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada November ini. Dua laga tandang masing-masing kontra Irak dan Filipina.

Marc Klok antusias menghadapi laga bersama Timnas Indonesia yang akan menjalani dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada November ini.

Dua laga tandang masing-masing kontra Irak dan Filipina.

Baca Juga : TERPOPULER: Kabar Terbaru dari Alberto Rodriguez, Frets Butuan Tercoreng hingga PSIS Dekati Persib, Jangan Sombong!

Laga kontra Irak dijadwalkan berlangsung di Stadion Internasional Basra, 16 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial Manila, 21 November 2023.

Pada laga kedua akan menjadi momen pertemuan Klok dengan rekannya di Persib, yakni Daisuke Sato yang memperkuat Timnas Filipina.

“Setiap hari kami latihan bersama, main bersama dan ini ada momentum bermain sebagai lawan di lapangan. Kemarin juga dengan (Mohammed) Rashid di Palestina,” kata Klok seperti dilansir melalui laman resmi Persib.

Meski Sato teman baiknya di tim Persib, Klok memastikan, di lapangan dia tidak akan segan untuk berduel.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Hari Ini, Selasa 14 November 2023

Bahkan pemain naturalisasi asal Belanda ini memastikan tak akan melihat kedekatan pada pertandingan tersebut.

“Sangat berbeda kondisinya karena setiap hari bersama dan ada momentum datang harus bermain sebagai lawan selama 90 menit. Tapi setelah itu, kami berteman lagi,” ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini