Daisuke Sato Dirumorkan Bakal Dilepas Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Daisuke Sato Dirumorkan Bakal Dilepas Persib, Bojan Hodak Buka Suara Daisuke Sato. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dirumorkan bakal melepas Daisuke Sato dengan status pinjaman pada bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menanggapi rumor Sato bakal dilepas Maung Bandung yang isunya berembus di media sosial.

Bojan Hodak dengan tegas tidak ambil pusing dengan rumor tersebut, dan tersirat membantahnya karena selama ini dia tidak pernah membaca media sosial.

Baca Juga : Rencana Bojan Hodak Tatap 4 Laga Sebelum Libur Panjang Piala Asia

"Kalian tahu satu hal bagus, saya tidak membaca sosial media, jadi saya percaya saya bisa hidup lebih lama," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sato sendiri dalam lima pertandingan terakhir tidak dimainkan oleh Bojan Hodak, empat kali di antaranya tidak masuk daftar susunan pemain (DSP) karena cedera.

Sementara satu laga lagi yakni ketika Persib menghadapi Arema FC pada pekan ke-19 2023/2024 masuk dalam DSP sebagai cadangan, tetapi tidak diturunkan oleh Bojan Hodak.

Baca Juga : Kabar Tebaru dari Asnawi Mangkualam

Sebelumnya Persib santer dikabarkan akan mendatangkan pemain asing anyar pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Dari sejumlah pemain asing yang dirumorkan dibidik Persib, dua di antaranya merupakan pemain asing Asia yakni Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina) dan Giancarlo Gallifuoco (bek/Australia).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini