Link Nonton Live Streaming Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Nonton Live Streaming Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan pertama Grup F pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak.

Laga Irak vs Indonesia Basra International Stadium, Basra, Kamis malam ini, pukul 21.45 WIB dan akan disiarkan langsung RCTI.

Irak merupakan tim favorit di Grup F, dan lebih diunggulkan bisa memenangkan pertandingan atas Indonesia. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri.

Baca Juga : Miro Petric Ingin Para Pemain Persib Lebih Cepat

Meski begitu, Indonesia bertekad untuk mengejutkan tuan rumah Irak. Melihat perkembangan Timnas Indonesia belakangan ini, bukan tidak mungkin kejutan bakal dibuat skuad Garuda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Timnas Idonesia, Shin Tae-yong menegaskan bahwa persiapan tim sudah semakin baik. Seperti diketahui, Asnawi dan kawan-kawan sudah berada di Basra, Irak selama empat hari, selama itu juga mereka rutin latihan penyesuaian iklim dan cuaca.

"Ini adalah laga tandang pertama kami. Kami menyadari Tim Irak lebih kuat dibandingkan kami, dan memiliki para pemain berbakat. Namun kami juga memiliki persiapan yang bagus sejauh ini, jadi kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik kami di pertandingan besok," buka Shin Tae-yong

Meski bakal bermain di bawah tekanan ribuan suporter tuan rumah, tetapi Shin Tae-yong menegaskan para pemain bertekad untuk setidaknya mencuri poin di markas Irak.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Terbaru Terkait Status Tyronne del Pino

"Sebagaimana saya sebutkan sebelumnya, ini adalah laga tandang di kandang Irak. Hampir semua suporter sepak bola di Asia memiliki antusiasme tinggi terhadap olahraga ini. Saya tahu fans timnas Irak akan mendukung penuh tim mereka," jelasnya.

"Namun saya juga telah meminta para pemain kami untuk menikmati setiap momen pertandingan walau dukungan suporter tidak sebanyak yang diterima tuan rumah tapi kami akan mengusahakan yang terbaik untuk menciptakan peluang bagi. Selain itu para pemain kami juga lebih siap secara mental untuk laga ini," sambungnya.

Pertandingan Irak vs Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 akan disiarkan langsung RCTI dan streaming di Vision+. Link live streaming Irak vs Indonesia klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini