Singgung soal Nasib Levy Madinda dan Pemain Anyar, Bojan Hodak: Kami Harus Membelinya

Singgung soal Nasib Levy Madinda dan Pemain Anyar, Bojan Hodak: Kami Harus Membelinya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga sekarang nasib Levy Madinda di Persib Bandung masih belum jelas, meski banyak pihak mengharapkan statusnya segera ditentukan.

Penampilan Levy Madinda yang dipinjam Persib dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, cukup membuat bobotoh jatuh hati kepada pemain berusia 31 tahun asal Gabon tersebut.

Tetapi pelatih Persib, Bojan Hodak, nampaknya enggan terburu-buru menentukan masa depan mantan pemain Celta Vigo tersebut.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dia masih ingin memantau perkembangan Levy Madinda hingga saat Persib menghadapi tuan rumah Dewa United FC pada pertandingan ke-20 Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi dalam pertandingan terakhir yang dilakoni Persib kontra Arema FC pada pekan 19 Liga 1, Levy Madinda, terlihat menurun penampilannya

"Tanggal 26 kami akan bermain melawan Dewa dan 28 adalah hari terakhir (transfer window). Jadi dia masih memiliki kontrak, Tyronne juga punya kontrak, jadi kami nanti akan mengambil keputusan," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Miro Petric Ingin Para Pemain Persib Lebih Cepat

Bojan Hodak mengungkapkan, ada banyak pertimbangan dalam menentukan masa depan pemain, termasuk kemungkinan mendatangkan pemain anyar. Salah satu alasannya adalah terkait bujet.

"Ini bukan hanya mengubah pemain, tidak bisa seperti itu, pemain memiliki kontrak dan harus membayarnya. Pemain baru juga ada biaya yang harus dikeluarkan, kami harus membelinya," ujarnya.

"Jika pemain tersebut tidak cukup bagus untuk bermain di sini, maka tidak perlu membelinya. Jadi ini tergantung budget dari manajemen dan juga tergantung pemain yang kami mau. Jadi saya katakan, mungkin kami melakukan perubahan, mungkin juga tidak. Terkadang ini tergantung budget dari manajemen," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini