4 Jadwal Persib Sebelum Libur Panjang Piala Asia 2024

4 Jadwal Persib Sebelum Libur Panjang Piala Asia 2024 Skuad Persib saat hadapi Persikabo di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memasang target tetap berada di posisi empat besar dan terus menempel Borneo FC sebelum libur panjang Piala Asia 2024.

Persib saat ini masih menempati posisi runner up dengan raihan 35 poin, terpaut 6 poin dari Borneo FC yang berada posisi puncak.

Persib juga di bawah bayang-bayang PSIS Semarang yang berada di posisi ketiga dengan raihan 34 poin, disusul Bali United 33 poin, dan RANS Nusantara 31 poin.

Ada empat pertandingan yang akan dijalani Persib dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 sebelum libur panjang Piala Asia 2024. Kompetisi akan menghadapi jeda pada pertengahan Desember 2023 hingga Februari 2024.

Baca Juga : Persib Punya 7 Pemain Asing, Ini Daftarnya, Siapa Paling Layak Dicoret?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim Persib kata Bojan Hodak akan memfokuskan terlebih dahulu pada laga terdekat di pekan 20 Liga 1 menghadapi tuan rumah Dewa United, pada Ahad 26 November 2023.

Selanjutnya, Persib akan melakoni dua laga kandang di Bandung melawan PSM Makassar dan Persik Kediri.

Lalu terakhir, Persib akan menghadapi satu pertandingan tandang sebelum libur panjang Piala Asia 2024, yakni bertandang ke markas Bali United.

"Kami akan fokus menghadapi empat pertandingan ke depan, menghadapi Dewa, dua laga di kandang (melawan PSM dan Persik). Lalu melawan Bali sebelum waktu libur yang lebih panjang selama Piala Asia," kata Bojan Hodak.

Menghadapi empat laga tersebut, Bojan Hodak menargetkan Persib bisa tetap bersaing di posisi empat besar dan ingin menempel ketat Borneo FC.

Baca Juga : Bojan Hodak Mendadak Bikin Hati Bobotoh Senang

"Jadi untuk menatap empat pertandingan ini kami harus bisa tetap berada di posisi empat besar dan terus menempel Borneo," tegas Bojan Hodak.**

Berikut Jadwal Persib di Bulan November dan Desember 2023

1. Dewa United vs Persib

Minggu, 26 November 2023

2. Persib vs PSM Makassar

Senin, 4 Desember 2023

3. Persib vs Persik

Minggu, 10 Desember 2023

4. Bali United vs Persib

Senin, 18 Desember 2023

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini