Bojan Hodak Mendadak Bikin Hati Bobotoh Senang

Bojan Hodak Mendadak Bikin Hati Bobotoh Senang Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mendadak bikin hati bobotoh senangm itu gegara postingannya di akun Instagram pribadinya.

Maklum, sejak kedatangannya ke tim Persib Bandung sebagai pelatih, Bojan Hodak memang tidak terlihat aktif di media sosial.

Bahkan dalam postingan di Instagramnya, ia hanya sekali mengunggah saat kedatangannya, itu berkolaborasi dengan akun resmi Persib, 'Wilujeng sumping Bojan Hodak'.

Kini mendadak bobotoh dibuat terkejut oleh pelatih asal Kroasia itu, yang membuat unggahan sekaligus dengan berbagai foto slide, di akun Instagrammya @bojanhodakluka.

Baca Juga : Persib Punya 7 Pemain Asing, Ini Daftarnya, Siapa Paling Layak Dicoret?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam satu postingan itu, Bojan Hodak mengunggah 10 slide dirinya saat bersama Persib.

Ia juga mengunggah tangkapan layar posisi Persib Bandung di klasemen Liga 1 2023/2024 pada saat ia baru bergabung.

Pada saat itu, Persib masih berada di posisi ke-16 klasemen Liga 1. Semenjak di bawah komandonya, kini Persib melejit ada di posisi kedua.

Bojan Hodak juga mengunggah kebersamaan bersama tim pelatih dan jajaran manajemen, serta video saat ada bobotoh di Stadion usai laga Persib dan yang menyambutnya.

Dalam slide lainnya, Bojan Hodak juga turut mengunggah pencapaiannya 'Best Coach of The Week', termasuk pada pekan 10 dan 15 putaran pertama Liga 1.

Dalam unggahannya itu, Bojan Hodak nampaknya sudah merasa nyaman berada di Kota Bandung, hingga ia menulis Bandung adalah rumah barunya.

Baca Juga : TERPOPULER: Masa Depan David da Silva dan Ciro Terjawab, Sato Bakal Dilepas? Bojan Hodak Buka Suara Soal Tyronne

"My New home, Bandung," tulis Bojan Hodak, dikutip dari unggahan Instagramnya, jumat 17 November 202).

Unggahan pelatih berusia 52 tahun itu pun langsung diserbu dengan berbagai macam komentar dari bobotoh yang nampak senang dengan itu.**

Berikut komentar bobotoh dalam unggahan di akun Instagrammya @bojanhodakluka

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini