TERPOPULER: Masa Depan David da Silva dan Ciro Terjawab, Sato Bakal Dilepas? Bojan Hodak Buka Suara Soal Tyronne

TERPOPULER: Masa Depan David da Silva dan Ciro Terjawab, Sato Bakal Dilepas? Bojan Hodak Buka Suara Soal Tyronne Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Jumat 17 November 2023:

1. Masa Depan David da Silva dan Ciro Alves di Persib Akhirnya Terjawab

Masa depan duo Brasil di Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves akhirnya terjawab. Pelatih Bojan Hodak mengonfirmasi status duet striker andalan Maung Bandung itu.

David da Silva dan Ciro Alves dikabarkan kontraknya akan berakhir pada bulan Desember 2023 nanti, sehingga manajemen Persib harus melakukan pembicaraan untuk membahas kontrak berikutnya.

Pertanyaan soal masa depan David da Silva dan Ciro Alves di Persib akhirnya terjawab setelah Bojan Hodak memastikan kontrak kedua pemain telah diperbaharui oleh manajemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang saya tahu, keduanya sudah memperpanjang kontrak dari beberapa bulan lalu," kata Bojan Hodak, Kamis 16 November 2023.

2. Daisuke Sato Dirumorkan Bakal Dilepas Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Persib Bandung dirumorkan bakal melepas Daisuke Sato dengan status pinjaman pada bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menanggapi rumor Sato bakal dilepas Maung Bandung yang isunya berembus di media sosial.

Bojan Hodak dengan tegas tidak ambil pusing dengan rumor tersebut, dan tersirat membantahnya karena selama ini dia tidak pernah membaca media sosial.

"Kalian tahu satu hal bagus, saya tidak membaca sosial media, jadi saya percaya saya bisa hidup lebih lama," kata Bojan Hodak.

3. Bojan Hodak Sampaikan Kabar Terbaru Terkait Status Tyronne del Pino

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sampaikan kabar terbaru terkait status gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino.

Nasib Tyronne del Pino di Persib menjadi abu-abu karena sampai sekarang dia merupakan pemain Persib yang berada di luar 'sistem'.

Meski memiliki kontrak sampai Mei 2024, tetapi Tyronne del Pino tidak tercatat atau terdaftar sebagai pemain Persib di PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Itu karena Persib sudah mendaftarkan enam pemain asing di PT LIB yakni Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Levy Madinda, Daisuke Sato, Ciro Alves dan David da Silva.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini