Bojan Hodak Jelaskan Situasi 'Rumit' yang Dihadapi Febri Hariyadi

Bojan Hodak Jelaskan Situasi 'Rumit' yang Dihadapi Febri Hariyadi Febri Hariyadi berlatih di Stadion Persib pada Kamis, 12 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menjelaskan situasi yang saat ini dihadapi salah satu anak asuhnya, Febri Hariyadi.

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, kondisi Febri saat ini belum kembali seperti saat sebelum mengalami cedera, tetapi secara umum sudah lebih baik.

Febri sendiri sudah kembali berlatih bersama tim pada sesi latihan yang digelar di Stadion GBLA pada Kamis kemarin, 16 November 2023.

Baca Juga : 4 Jadwal Persib Sebelum Libur Panjang Piala Asia 2024

"Febri hari ini (Kamis, 16 November 2023) sudah berlatih, dia memang belum seperti ketika sebelum mengalami cedera," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kini dia sudah membaik dan hari ini terlilat kelelahan. Tapi dia sudah membaik juga," jelasnya menambahkan.

Liga 1 2023/2024 sejauh ini menjadi musim yang cukup rumit bagi Febri karena kehilangan banyak kesempatan bermain.

Baca Juga : Bojan Hodak Mendadak Bikin Hati Bobotoh Senang

Hingga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024, Febri baru melakoni tiga pertandingan. Dia bahkan, sempat mendapatkan kartu merah saat Persib melawan Dewa United FC.

Persib akan kembali menjalani pertandingan melawan Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu 26 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini