Kabar Baik Disampaikan Beckham Putra Jelang Laga Persib Vs Dewa United

Kabar Baik Disampaikan Beckham Putra Jelang Laga Persib Vs Dewa United Beckham Putra Nugraha mengikuti sesi latihan di Lapangan Sidolig, Kamis 28 September 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dalam masa persiapan Persib Bandung menghadapi Dewa United di pekan ke-10 Liga 1 2023-2024, kabar baik datang dari tim Persib.

Kabar tersebut disampaikan oleh Beckham Putra Nugraha yang memastikan kebugaran dirinya dan rekan-rekannya terus meningkat.

Lima hari libur selama jeda kompetisi cukup membuat pemain fresh kembali sehingga siap kembali menjalankan program dari pelatih.

Dikatakan gelandang Persib ini, tim memanfaatkan jeda kompetisi untuk introspeksi. Sebab, ia ingin penampilannya bisa lebih baik saat Liga 1 2023/2024 kembali bergulir pada 26 November 2023 menghadapi Dewa United.

Baca Juga : Viking Persib Club Luncurkan KTA Baru, Dorong Bobotoh Naik Kelas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib punya interval waktu pertandingan hampir tiga pekan saat jeda FIFA Match Day.

Skuad Maung Bandung terakhir tampil saat menjamu Arema FC pada 8 November dan akan kembali bertanding di kandang Dewa United pada 26 November 2023.

“Jeda pertandingan sangat jauh juga. Pastinya saya ingin bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan kemarin dan meningkatkan kemampuan supaya lebih baik,” kata Beckham Putra dilansir melalui laman resmi Persib.

“Latihan mulai meningkat juga. Kondisi juga baik setelah libur jadi fresh dan kami siap tentunya fokus ke pertandingan selanjutnya,” tuntas pemain bernomor punggung tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini