TERPOPULER: Punya 7 Pemain Asing, Siapa Layak Dicoret? Bojan Hodak Bikin Hati Bobotoh Senang, Situasi 'Rumit' Febri Hariyadi

TERPOPULER: Punya 7 Pemain Asing, Siapa Layak Dicoret? Bojan Hodak Bikin Hati Bobotoh Senang, Situasi 'Rumit' Febri Hariyadi Logo Persib. (Adam Husein

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Sabtu 18 November 2023:

1. Persib Punya 7 Pemain Asing, Ini Daftarnya, Siapa Paling Layak Dicoret?

Saat ini, posisi pemain asing Persib Bandung terlalu gemuk, padahal dalam regulasi Liga 1 2023-2024 mengenai aturan pemain asing, yaitu 5+1.

Artinya, Persib hanya boleh memiliki lima pemain asing dari negara mana saja ditambah satu pemain asing ASEAN.

Namun, Persib saat ini memiliki 7 pemain asing, yakni Nick Kuipers, David da Silva, Ciro Alves, Daisuke Sato, Alberto Rodriguez, Tyronne del Pino dan Levy Madinda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 ini, beberapa pemain asing Persib akan habis masa kontraknya, seperti David da Silva dan Ciro Alves di Persib akan berakhir pada Desember 2023 nanti.

Namun, Pelatih Bojan Hodak teah memastikan kontrak kedua pemain itu telah diperbaharui oleh manajemen.

"Yang saya tahu, keduanya sudah memperpanjang kontrak dari beberapa bulan lalu," kata Bojan Hodak, Kamis 16 November 2023.

2. Bojan Hodak Mendadak Bikin Hati Bobotoh Senang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mendadak bikin hati bobotoh senangm itu gegara postingannya di akun Instagram pribadinya.

Maklum, sejak kedatangannya ke tim Persib Bandung sebagai pelatih, Bojan Hodak memang tidak terlihat aktif di media sosial.

Bahkan dalam postingan di Instagramnya, ia hanya sekali mengunggah saat kedatangannya, itu berkolaborasi dengan akun resmi Persib, 'Wilujeng sumping Bojan Hodak'.

Kini mendadak bobotoh dibuat terkejut oleh pelatih asal Kroasia itu, yang membuat unggahan sekaligus dengan berbagai foto slide, di akun Instagrammya @bojanhodakluka.

3. Bojan Hodak Jelaskan Situasi 'Rumit' yang Dihadapi Febri Hariyadi

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menjelaskan situasi yang saat ini dihadapi salah satu anak asuhnya, Febri Hariyadi.

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, kondisi Febri saat ini belum kembali seperti saat sebelum mengalami cedera, tetapi secara umum sudah lebih baik.

Febri sendiri sudah kembali berlatih bersama tim pada sesi latihan yang digelar di Stadion GBLA pada Kamis kemarin, 16 November 2023.

"Febri hari ini (Kamis, 16 November 2023) sudah berlatih, dia memang belum seperti ketika sebelum mengalami cedera," kata Bojan Hodak.

"Tapi kini dia sudah membaik dan hari ini terlilat kelelahan. Tapi dia sudah membaik juga," jelasnya menambahkan.

Liga 1 2023/2024 sejauh ini menjadi musim yang cukup rumit bagi Febri karena kehilangan banyak kesempatan bermain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini