David da Silva Bicara Kekuatan Dewa United di Putaran Kedua Liga 1

David da Silva Bicara Kekuatan Dewa United di Putaran Kedua Liga 1 Laga Persib vs Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang andalan Persib Bandung, David da Silva menilai Dewa United FC tidak mengalami banyak perubahan di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Dewa United jadi lawan selanjutnya yang akan dihadapi Persib pada Minggu 26 November 2023 nanti, setelah jeda kompetisi karena adanya agenda pertandingan internasional.

Menurut David da Silva, pertandingan menghadapi Dewa United akan cukup sulit dijalani oleh Persib. Itu terbukti dari hasil pada pertemuan pertama, di mana Persib harus puas bermain imbang 2-2 di Stadion GBLA.

Baca Juga : Tyronne del Pino: Tim Sekarang Layaknya Keluarga

"Anda tidak memedulikan itu dan setiap laga selalu sulit. Mereka tidak melakukan banyak perubahan jadi saya rasa ini akan sama seperti ketika saat mereka menahan imbang kami di sini," kata David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan jadi laga yang sulit dan laga ini akan sedikit ketat. Mereka juga tentu ingin memenangkan pertandingan, jadi ini akan laga yang terbuka."

"Namun kami juga punya kualitas, memang mereka bermain di kandang, tapi kami Persib dan ini akan jadi masalah juga bagi mereka," ungkap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga : DDS Prediksi Beberapa Pemain Brasil U-17 Kelak Bakal Jadi Pemain Besar

Menghadapi Dewa United, Persib dipastikan bisa memainkan para pemain terbaiknya karena tidak ada yang absen akibat skorsing akumulasi kartu kuning maupun merah.

Persib akan menghadapi Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu 26 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini