TERPOPULER: Kabar Mengejutkan dari Ezra Walian, Bojan Hodak Puji Pemain Muda hingga Komentar Soal Tyronne del Pino

TERPOPULER: Kabar Mengejutkan dari Ezra Walian, Bojan Hodak Puji Pemain Muda hingga Komentar Soal Tyronne del Pino Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Senin 20 November 2023:

1. Kabar Mengejutkan Datang dari Ezra Walian, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menjelaskan situasi dua pemainnya, Ezra Walian dan Frets Butuan yang absen dalam gim internal, Sabtu kemarin.

Kedua pemain tidak nampak turut bermain dalam gim internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 18 November 2023.

Yang mengejutkan adalah kabar terkait Ezra Walian yang harus absen mengikuti gim internal, akibat mengalami keracunan makanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ezra terkena keracunan makanan jadi dia tidak datang hari ini," kata Bojan Hodak.

Sementara itu, Frets Butuan absen karena harus memenuhi panggilan tugas dari kesatuannya di TNI AD.

"Dan Frets sedang ada tugas militer sebagai tentara. Jadi saya belum tahu kapan dia kembali," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

2. Gelar Gim Internal, Pelatih Bojan Hodak Puji Penampilan Pemain Muda Persib

Pelatih Persib Bojan Hodak menggelar gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/11/2023). Gim internal berakhir dengan keunggulan Persib putih 5-2 atas Persib biru.

Menurut Bojan, gim internal digelar untuk memberi semua pemain kesempatan bermain 90 menit.

"Saya juga bisa mendapat satu dua hal sebelum mengambil keputusan untuk pertandingan di hari Sabtu. Sekarang, saya punya ide yang lebih baik," kata Bojan seperti dilansir laman resmi Persib.

Dalam gim internal ini, Persib juga melibatkan empat pemain muda. Mereka masing-masing Odilo Pinutusta Puncak Gede, Rionaldo Mehran, Muhamad Adzikry dan Faisal Rizky Khoirul Adnin.

Bojan mengatakan, para pemain muda itu telah berkontribusi dengan baik terhadap tim yang dibelanya.

"Tentu saja, kami juga harus memberi kesempatan kepada para pemain muda. Secara umum, mereka bermain dengan baik, Adzikri tampil baik begitu juga Ferdi," kata pelatih asal Kroasia itu.

3. Tyronne del Pino Dimainkan dalam Gim Internal, Begini Penilaian Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan penilaian terhadap penampilan Tyronne del Pino yang dimainkan dalam gim internal.

Persib menggelar gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 18 November 2023, dan Bojan Hodak memberi kesempatan kepada semua pemain, termasuk Tyronne del Pino.

Secara umum, Bojan Hodak menjelaskan, Tyronne del Pino belum berada di level terbaik. Tetapi dia dinilai bermain cukup baik selama babak pertama.

"Game internal ini saya menggabungkan dua tim jadi kedua tim bisa bersaing dan semuanya dapat kesempatan selama 90 menit. Jadi nanti saya bisa memutuskan untuk Sabtu, sebelum pertandingan dan hari ini saya punya ide yang lebih bagus mengenai siapa pemain yang diturunkan nanti," kata Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis