Kabar Baik, Jelang Hadapi Dewa United, Persib Pastikan Punya 3 Amunisi Tambahan

Kabar Baik, Jelang Hadapi Dewa United, Persib Pastikan Punya 3 Amunisi Tambahan Febri Hariyadi dan pemain Persib lainnya saat mejalani latihan di Stadion GBLA. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang duel melawan Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 musim 2023/24 pada Minggu, 26 November 2023 mendatang, Persib Bandung medapatkan tiga amunisi tambahan.

Ketiga pemain tersebut bahkan sudah berlatih, meski satu diantaranya harus menjalani latihan terpisah dengan pemain lainnya.

Tiga amunisi tambahan yang dimaksud adalah Zalnando, Febri Hariyadi dan Reky Rahayu. Dimana mereka sebelumnya mengalami cedera sehingga tidak bisa membela Persib Bandung dalam waktu cukup lama.

Zalnando kondisinya terus membaik setelah mengalami cedera dan menjalani operasi angkat pen di kakinya. Bek sayap Persib inipun sudah ikut berlatih tak merasakan sakit di bekas operasinya.

Baca Juga : TERPOPULER: Kabar Mengejutkan dari Ezra Walian, Bojan Hodak Puji Pemain Muda hingga Komentar Soal Tyronne del Pino


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia sudah tidak lagi menggunakan pen yang dipasang saat operasi akibat cedera patah tulang di bagian pergelangan kaki.

Ssecara medis sebenarnya sudah dinyatakan sembuh dari cedera dan menjalani latihan dengan porsi normal.

Tetapi seperti dikatakan Dokter Persib, Rafi Ghani, keputusan soal dimainkan atau tidak merupakan kewenangan dari pelatih kepala.

Sedangkan Febri Hariyadi terlihat lebih bugar, bahkan dalam game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 18 November 2023 lalu, pemain yang akrab disapa Bow ini mampu bermain selama 90 menit dan mencetak satu gol.

Khusus soal Febri, Bojan melihat pemain bernomor punggung 13 telah mengalami perkembangan setelah pulih sepenuhnya dari cedera. Febri bermain selama 90 menit dan menyumbang satu gol untuk tim Biru di game internal ini.

"Kita juga melihat Febri bermain dengan baik setelah sembuh dari cedera. Tentu saja, ini jadi kesempatan bagi mereka untuk terus berkembang dan membuktikan bahwa mereka juga bisa bermain di pertandingan," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Kontrak di Persib Diperpanjang, David Da Silva: Saya Ingin Berada di Sini Selama Mungkin

Sementara itu untuk Reky Rahayu, Rafi Ghani masih menjalani pemulihan cedera namun sudah mengikuti latihan, meski terpisah dengan kiper Persib Bandung lainnya.

Diprediksi kondisi Reky sudah bisa berlatih bersama kiper Persib lainnya dalam beberapa pekan ke depan, terlebih kondisinya semakin membaik dan diharapkan terus meningkat dalam beberapa waktu ke depan.

“Alhamdulillah ada peningkatan. Dalam beberapa minggu lagi kami akan coba gabungkan latihan bersama dengan program yang diberikan oleh pelatih kiper," kata Rafi Ghani.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini