Jelang Deadline Transfer, Persib Dipastikan Umumkan Pengganti Levy Madinda

Jelang Deadline Transfer, Persib Dipastikan Umumkan Pengganti Levy Madinda Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024, segera ditutup pada Selasa 28 November 2023 dan Persib Bandung dipastikan bakal mengumumkan satu nama pemain asing pengganti Levy Madinda.

Sejumlah spekulasi bermunculan setelah Persib resmi melepas Levy Madinda yang masa peminjamannya dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC sudah berakhir.

Kini pertanyaannya siapa pemain asing yang akan didatangkan Persib untuk menggantikan Levy Madinda. Sejumlah nama dirumorkan dibidik Persib.

Baca Juga : Levy Tulis Pesan Menyentuh, Bobotoh Bereaksi

Nama pertama yang memungkinkan adalah Tyronne del Pino, gelandang asal Spanyol yang sudah sejak satu bulan lebih telah kembali berlatih bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib tentu tidak perlu melakukan apa-apa terkait masalah kontrak dengan Tyronne del Pino, sebab dia terikat hingga bulan Mei 2024.

Persib hanya perlu mendaftarkan kembali Tyronne del Pino sebagai pemain di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Nama Yakob Sayuri dan M Arfan

Tyronne sebelumnya sempat bermain di pekan perdana, tetapi cedera dan memutuskan pulang ke Spanyol untuk menjalani proses penyembuhan.

Sementara nama lain yang dirumorkan dan dikaitkan dengan Persib adalah gelandang asal Brasil, Hugo 'Jaja' Gomes dan pemain asal Italia, Stefano Beltrame.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini