Persib Resmi Datangkan Pemain Asing Anyar

Persib Resmi Datangkan Pemain Asing Anyar Kevin Ray Mendoza. (Instagram @kevinraymendoza)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendapatkan tenaga baru di sektor penjaga gawang dengan merekrut Kevin Ray Mendoza Hansen.

Sebelumnya, sejak 2021, kiper kelahiran Herning, Denmark, 29 September 1994 itu bermain untuk Kuala Lumpur FC di Liga Super Malaysia.

Kehadiran Kevin menambah kekuatan penjaga gawang Persib yang sebelumnya dihuni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan kiper muda jebolan Akademi Persib, Putra Sheva Sanggasi.

Baca Juga : Ciro Alves: Cetak 3 Gol Itu Luar Biasa

"Kami menyampaikan telah menambah kiper baru, Kevin Ray Mendoza Hansen dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kita berharap, Kevin bisa berkontribusi untuk Persib," ungkap Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin merupakan pemain berdarah Denmark dan Filipina. Ia memilih berkewarganegaraan Filipina dan membela tim nasional. Terkini, ia membela the Azkals di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 beberapa waktu lalu.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini