Bojan Hodak Konfirmasi Absennya 4 Pemain Timnas di Sesi Latihan Pagi Tadi

Bojan Hodak Konfirmasi Absennya 4 Pemain Timnas di Sesi Latihan Pagi Tadi Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin latihan di Stadion Persib. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengkonfirmasi ketidak hadiran empat pemain Timnas Indonesia pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu 29 November 2023.

Bojan Hodak ternyata memberikan libur tambahan kepada empat pemain yang pekan lalu memperkuat tim nasional di jeda internasional, Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansyah, dan Daisuke Sato.

Setelah tampil dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, keempatnya langsung bergabung bersama tim dan tidak mendapat libur karena harus menghadapi Dewa United. Karena itu, mereka mendapat jatah tambahan libur sampai tiga hari ke depan.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Alasan di Balik Perekrutan Kevin Ray Mendoza

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, punya janji memberikan libur setelah duel Persib melawan Dewa United, yang berkesudahan dengan skor telak 5-1 untuk kemenangan Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Setelah laga terakhir antara timnas Indonesia dan Filipina, saya langsung memanggil mereka kembali untuk persiapan menghadapi Dewa United.

"Tetapi setelah itu, saya berjanji memberikan waktu libur tiga hari karena sebelumnya mereka tidak punya banyak waktu libur,” kata Bojan setelah sesi latihan, seperti dilansir melalui laman resmi Persib.

Selain keempat pemain tersebut, Frets Butuan dan Robi Darwis pun sudah tidak bergabung dalam sesi latihan kali ini. Keduanya sudah berpamitan tidak lagi bersama Persib di sisa putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Teddy Bicara Peluang Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame Debut di Laga Persib vs PSM

“Frets tugasnya dipindahkan ke lokasi baru. Karena itu, kami mengizinkan untuk pindah. Robi pergi ke Dewa, kami menukar Henhen dan Robi. Karena mereka butuh pemain muda dan kami memerlukan bek kanan. Jadi kedua belah pihak senang,” tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini