Persib 'Digembosi' Teddy Bicara Target Musim Ini

Persib 'Digembosi' Teddy Bicara Target Musim Ini Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kehilangan banyak pemain di masa-masa akhir pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Hingga Rabu, 29 November 2023, tercatat ada tujuh pemain yang dilepas Persib, termasuk dua penggawa asing karena berbagai alasan.

Eriyanto menjadi pemain pertama yang dilepas Persib dan dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Riau. Menyusul kemudian I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke Bhayangkara FC.

Baca Juga : Persib 'Trauma' Punya Pemain dengan Ikatan Dinas? Teddy Buka Suara

Berikutnya adalah Levy Madinda yang habis masa peminjamannya dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC. Lalu, Frets Butuan, Robi Darwis, serta akan menyusul selanjutnya adalah Daisuke Sato dan Tyronne del Pino.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, Persib juga mendatangkan tiga amunisi baru yakni Kevin Ray Mendoza (kiper/Filipina), Stefano Beltrame (gelandang/Italia), dan Henhen Herdiana yang dipulangkan dari Dewa United FC.

Meski kekuatan dan komposisi tim kini terkesan 'gembos', tetapi Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tetap optimistis kualitas tim tidak akan berubah, bahkan meningkat.

Baca Juga : Ini Klub Anyar Frets Butuan setelah Dilepas Persib

Karenanya Teddy memastikan, target Persib tetap on the track yakni mengejar gelar juara dan itu bisa dilakukan jika tim menutup fase reguler series di posisi empat besar.

"Masih empat besar (reguler series), juaranya nanti di akhir musim waktu championship," tuntas Teddy dengan yakin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini