Tekad Stefano Beltrame untuk Persib dan Bobotoh

Tekad Stefano Beltrame untuk Persib dan Bobotoh Stefano Beltrame menandatangani kontrak bersama Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah kiper Kevin Ray Mendoza Hansen, giliran gelandang serang asal Italia, Stefano Beltrame yang melakukan tanda tangan kontrak kerja bersama Persib Bandung.

Stefano Beltrame mengatakan, kesepakatan dengan Persib ini menjadi keputusan terbaik yang diambil untuk mengembangkan kariernya.

Baca Juga : Usai Tanda Tangan Kontrak, Kevin Ray Mendoza Akui Punya Kesamaan Dengan Bojan Hodak

"Ini kesepakatan yang sangat bagus karena saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di Indonesia. Saya pikir, ini juga langkah yang bagus untuk karier. Jadi, saya mengambil langkah ini," kata Stefano Beltrame, begitu dikabarkan laman resmi Persib, Selasa 28 November 2023.

Gelandang serang asal Italia itu bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk Persib Bandung dan Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sebuah kesempatan yang besar bagi saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, Bobotoh dan tentu saja, untuk saya sendiri," kata Stefano, Selasa, 28 November 2023.

Pemain kelahiran Biella, Italia ini baru saja diumumkan bergabung dengan Persib yang tengah berkompetisi di Liga 1 2023/2024, pada Selasa 28 November 2023, kemarin.

Baca Juga : Persib Umumkan Lagi Pemain Anyar, Henhen Is Back!

Sebelum bergabung dengan Pangeran Biru, ia bermain untuk CS Maritimo Funchal selama dua setengah musim dan mencatatkan 43 kali penampilan dengan kontribusi 2 gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini