Dinobatkan Jadi Pelatih Terbaik Oktober 2023, Begini Respons Bojan Hodak

Dinobatkan Jadi Pelatih Terbaik Oktober 2023, Begini Respons Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bojan Hodak mendapatkan penghargaan Coach of The Month untuk edisi bulan Oktober 2023 berkat keberhasilannya memimpin skuad Maung Bandung.

Bojan Hodak selama bulan Oktober 2023 sukses memimpin Persib Bandung meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Tiga kemenangan yang diraih Persib pada bulan Oktober 2023, masing-masing atas Persita Tangerang 5-0, Persebaya Surabaya 2-3, dan PSS Sleman 4-1.

Sementara hasil imbang diraih saat melawat ke markas Borneo FC Samarinda dengan skor 1-1 pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Rekrut Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentu bagus mendapatkan trofi dan saya memberi ucapan terima kasih kepada pemain karena mereka yang bermain. Terima kasih juga untuk klub dan manajemen karena mereka adalah bagian dari penghargaan ini," kata Bojan Hodak, Jumat 1 Desember 2023.

"Tentunya bagus mendapatkan trofi tapi yang paling penting adalah trofi di bulan Mei (juara) nanti. Jadi kami harus tetap fokus dan semuanya harus bekerja keras."

"Target pertama adalah berada di posisi empat besar dan setelah lolos dari empat besar baru kami akan berusaha untuk jadi yang terbaik," tuntasnya.

Baca Juga : Frets Butuan Ceritakan Momen Terbaiknya Bersama Persib, Sebut Persija dan Arema

Di tangan Bojan Hodak, Persib berubah menjadi tim yang sulit dikalahkan dengan mencatat 13 pertandingan beruntun tanpa kekalahan.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion GBLA, pada Senin 4 Desember 2023 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini