Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Rekrut Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame

Bojan Hodak Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Rekrut Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya mendatangkan dua pemain asing baru yakni Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame.

Beberapa waktu lalu, Persib Bandung memang membuat kejutan jelang penutupan transfer window Liga 1 2023/2024.

Mereka mendatangkan dua pemain asing baru, yakni Kevin Ray Mendoza di sektor kiper, dan Stefano Beltrame di sektor gelandang.

Baca Juga : TERPOPULER: Foto-foto Latihan 3 Pemain Anyar, Henhen Terkejut Keputusan Persib Hingga Bicara Perbedaan Bojan dan Luis Milla

Dampak dari itu Levy Madinda mengakhiri masa peminjaman, dan Daisuke Sato dilego dengan opsi peminjaman ke klub luar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak tentu punya alasan yang detail secara teknis mengapa mendatangkan Beltrame.

Mantan pemain Juventus itu punya kemampuan secara langsung bisa mencetak gol, memberi assist, atau final pass yang baik di sepertiga akhir lapangan.

“Kami meminjam Madinda selama enam bulan dia juga bermain bagus, namun tidak begitu sesuai dengan yang saya inginkan. Saya membutuhkan pemain yang bermain lebih langsung bisa mencetak gol atau membuat assist. Itu kenapa kami mendatangkan Stefano (Beltrame),” kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM Makassar, Kevin Mendoza dan Stefano Baltrame Langsung Diturunkan?

Sedangkan untuk penjaga gawang baru Kevin Ray Mendoza, ini keputusan berdasarkan analisis tim pelatih. Mereka ingin sektor di bawah mistar lebih aman.

Hal ini mengingat Teja Paku Alam sering mengalami cedera dan bermain tidak pada performa terbaiknya.

Mengenai Kevin Mendoza, dia sudah bekerja sama dengan saya selama tiga tahun, dia merupakan salah satu pemain kunci di Kuala Lumpur hingga bisa melaju ke final Piala AFC.

Jadi tentunya salah satu penjaga gawang terbaik di regional ini dan juga salah satu penjaga gawang terbaik di Malaysia. Jadi menurut saya, bagus tim ini bisa memilikinya.

“Setelah kami menganalisa putaran pertama, Teja musim ini sempat mendapatkan cedera dan sering tidak dalam performa terbaik. Kami kebobolan cukup banyak dan kehilangan poin. Kami ingin setiap posisi memiliki pemain dengan kualitas terbaik,” jelas Hodak.

Baca Juga : Henhen Bicara Perbedaan Karakter Bojan Hodak dan Luis Milla

Diketahui, Kevin Ray Mendoza juga merupakan anak buah Bojan Hodak ketika berada di klub Malaysia Kuala Lumpur FC.

Banyak kesuksesan yang diraih keduanya saat bekerja di klub yang sama salah satunya mengantarkan juara tim Ibu Kota, memenangkan piala tahun 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini