Foto-foto Suasana Stadion GBLA 2 Jam Menuju Kick Off Persib vs PSM

Foto-foto Suasana Stadion GBLA 2 Jam Menuju Kick Off Persib vs PSM Suasana Stadion GBLA jelang laga Persib vs PSM pada pekan 21 Liga 1 2023-2024. (Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ribuan bobotoh sudah berdatangan ke areal Stadion GBLA yang malam ini akan menjadi arena duel klasik antara Persib Bandung kontra PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Berdasarkan pantauan tim REPUBLIKBOBOTOH.COM, nampak ribuan bobotoh sudah berdatangan ke kawasan Stadion GBLA untuk menyaksikan laga Persib vs PSM pada Senin malam, 4 Desember 2023.

Meski begitu, para bobotoh terlihat belum semuanya memasuki areal dalam Stadion GBLA. Hanya ratusan saja yang memilih untuk masuk ke dalam stadion. Sementara sisanya masih bergumul di areal luar.

Baca Juga : Goran Paulic Ungkap Idenya Bangun Skema Lini Depan Persib Manfaatkan Kelebihan Stefano Beltrame


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, pihak keamanan mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan laga Persib vs PSM.

Hal itu sesuai dengan regulasi Liga 1 musim ini yang melarang suporter tim tamu untuk hadir ketika timnya melakoni laga tandang.

Pertandingan Persib vs PSM sendiri akan dipimpin oleh wasit Gedion Dapaherang dan digelar pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.com.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Di laga ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek andalannya, Alberto Rodriguez karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Pada pertemuan pertama musim ini, di markas PSM di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Persib takluk dari PSM dengan skor 4-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini