Wasit asal Jakarta Pimpin Laga Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1, Ini Track Record-nya

Wasit asal Jakarta Pimpin Laga Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1, Ini Track Record-nya Ilustrasi wasit. (Alex Fox/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Wasit asal Jakarta, Gideon Dapaherang, ditunjuk jadi pengadil lapangan di laga Persib Bandung vs PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024.

Gideon Dapaherang akan dibantu oleh I Gede Selamet Raharja (asisten wasit 1) dan Sulaiman Simatupang (asisten wasit 2). Sedangkan wasit cadangan adalah Mansyur.

Sebelumnya Gideon Dapaherang pernah memimpin laga Persib saat menghadapi Madura United (pekan 1) dan Bali United (pekan 6). Kedua laga tersebut berakhir imbang.

Baca Juga : Foto-foto Suasana Stadion GBLA 2 Jam Menuju Kick Off Persib vs PSM

Secara kumulatif, Gideon Dapaherang telah bertugas sebanyak 11 kali memimpin pertandingan Liga 1 musim 2023-2024, laga Persib vs PSM menjadi tugasnya yang ke-12.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persib vs PSM sendiri akan dipimpin oleh wasit Gedion Dapaherang dan digelar pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.com.

Di laga ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek andalannya, Alberto Rodriguez karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Goran Paulic Ungkap Idenya Bangun Skema Lini Depan Persib Manfaatkan Kelebihan Stefano Beltrame

Sementara PSM menatap laga kontra Persib dengan kondisi kebugaran para pemainnya yang terkuras karena pada Kamis, 30 November 2023, bertanding di ajang AFC Cup melawan Hai Phong FC.

Pada pertemuan pertama musim ini, di markas PSM di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Persib takluk dari PSM dengan skor 4-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini