Hasil Liga 1: Persib Digusur Bali United

Hasil Liga 1: Persib Digusur Bali United Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC memberi tekanan kepada Persib Bandung setelah Serdadu Tridatu kembali menggusur Maung Bandung dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

Bali United menggeser Persib di klasemen Liga 1 2023-2024 setelah mereka mengandaskan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin sore, 4 Desember 2023.

Bali United menang dengan skor 3-2 lewat sepasang gol dari striker mereka, Jefferson di menit 15 dan 40 serta gol bunuh diri dari Johan Alfarizi pada menit 37.

Baca Juga : Wasit asal Jakarta Pimpin Laga Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1, Ini Track Record-nya

Arema sempat bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui pemain anyar mereka, Julian Guevara pada menit 43 dan Dedik Setiawan di menit 61. Sayangnya momentum itu seolah sirna ketika Ariel Lucero diganjar kartu merah pada menit 71.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United kini menempati posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 39 poin dari 21 kali bertanding. Sementara Persib mengoleksi 38 poin dari 20 kali bertanding.

Persib sendiri berpeluang kembali ke posisi kedua klasemen, dengan catatan harus mengalahkan PSM Makassar dalam laga yang digelar Senin malam ini, 4 Desember 2023.

Baca Juga : Foto-foto Suasana Stadion GBLA 2 Jam Menuju Kick Off Persib vs PSM

Pertandingan Persib vs PSM sendiri akan dipimpin oleh wasit Gedion Dapaherang dan digelar pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.com.

Di laga ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek andalannya, Alberto Rodriguez karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini