Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024 Malam Ini

Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024 Malam Ini Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, melakukan beberapa perubahan dalam komposisi pemain inti saat menghadapi PSM Makassar pada Senin malam ini, 4 Desember 2023.

Dalam susunan pemain yang dirilis laman PT LIB sekitar 1 jam jelang kick off pertandingan, Bojan Hodak melakukan setidaknya empat perubahan dibandingkan komposisi starting XI ketika melawan Dewa United.

Salah satunya menurunkan bek sarat pengalaman Victor Igbonefo. Dimainkannya Igbonefo tak lepas dari absennya Alberto Rodriguez karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persib Digusur Bali United

Sementara itu, di posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam tetap menjadi pilihan pertama meski sebelumnya sempat dilaporkan mengalami cedera lutut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan penjaga gawang anyar asal Filipina, Kevin Ray Mendoza masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib sebagai kiper cadangan.

Gelandang asal Italia, Stefano Beltrame juga masuk dalam daftar pemain cadangan bersama Henhen Herdiana yang baru dipulangkan dari Dewa United.

Pertandingan Persib vs PSM sendiri akan dipimpin oleh wasit Gedion Dapaherang dan digelar pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.com.

Baca Juga : Wasit asal Jakarta Pimpin Laga Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1, Ini Track Record-nya

Berikut susunan pemain Persib saat hadapi PSM di pekan 21 Liga 1 2023-2024

KIPER: Teja Paku Alam

BELAKANG: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Rezaldi Hehanussa

TENGAH: Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Marc Klok

DEPAN: Ciro Alves, Edo Febriansah, David da Silva

Cadangan: Kevin Ray Mendoza, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ryan Kurnia, Stefano Beltrame, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini