Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024 Laga babak pertama Persib vs PSM. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel Persib Bandung vs PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024 pada Senin malam, 4 Desember 2023, masih sama kuat.

Bermain di bawah dukungan puluhan ribu bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA, Persib kesulitan membongkar pertahanan PSM.

Namun, sejumlah peluang diciptakan pasukan Maung Bandung. Di menit 7 tendangan bebas Ciro Alves membuat kiper PSM, Reza Pratama kerja keras menghalaunya.

Peluang berikutnya didapatkan Persib pada menit 13 melalui skema serangan balik. David da Silva yang menerima umpan dari Beckham Putra, melepaskan tendangan di dalam kotak penalti, namun masih menyamping.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024 Malam Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, situasi berbalik karena PSM berbalik menekan dengan membuat sejumlah situasi berbahaya di depan gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

Pada menit 14 Yance Sayuri melakukan percobaan lewat tendangan jarak jauh yang masih melambung. Tidak berselang lama, sundulan Yuran Fernandes nyaris membobol gawang Persib, beruntung masih menerpa mistar.

Serbuan PSM kembali membuat bobotoh jantungan ketika Yance Sayuri yang mendapatkan ruang tembak cukup terbuka melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang membentur mistar.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persib Digusur Bali United

Persib kembali melakukan tekanan melalui Ciro Alves yang bergerak tanpa kawalan di menit 30, lalu melepaskan tendangan yang sayangnya masih melambung.

Hingga wasit Gideon Dapaherang yang memimpin laga meniup peluit akhir babak pertama, skor tanpa gol masih bertahan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini