Hasil dan Skor Akhir Persib vs PSM: Pertahanan Solid Juku Eja Bikin Maung Bandung Frustasi

Hasil dan Skor Akhir Persib vs PSM: Pertahanan Solid Juku Eja Bikin Maung Bandung Frustasi Persib vs PSM di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil dan skor akhir Persib vs PSM pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024, Senin 4 Desember 2023, berkesudahan tanpa pemenang dan tanpa gol.

Persib yang mendapatkan dukungan dari ribuan bobotoh di Stadion GBLA, Kota Bandung, harus puas berbagi poin dengan PSM yang tampil cukup solid.

Pada babak pertama, Persib dan PSM gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat. Seperti tendangan bebas Ciro Alves yang masih bisa ditepis kiper PSM, Reza Pratama.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024

Sedangkan PSM, mendapatkan dua peluang melalui sundulan Yuran Fernandes yang membentur tiang atas dan tembakan Yance Sayuri yang juga masih membentur mistar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak kedua, pertahanan PSM masih cukup solid untuk menahan gempuran dari para pemain Persib hingga membuat skuad Bojan Hodak terlihat cukup frustasi.

Sepanjang babak pertama, nyaris tidak ada peluang dan situasi penting yang diperoleh Persib. David da Silva pun terlihat tidak berkutik di bawah kawalan Yuran Fernandes.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSM di Pekan 21 Liga 1 2023-2024 Malam Ini

Perubahan yang dilakukan Bojan Hodak dengan memainkan Febri Hariyadi dan pemain asing anyar, Stefano Beltrame menggantikan Beckham Putra dan Edo Febriansyah, juga tidak terlalu berdampak.

Di 10 menit terakhir, Bojan Hodak pun mencoba mengubah situasi dengan memainkan Henhen Herdiana dan Kakang Rudianto untuk menggantikan Dedi Kusnandar dan Rezaldi Hehanussa.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit Gideon Dapaherang, skor kacamata 0-0, bertahan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini