Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan PSM, Nama Levy Madinda Disebut-sebut

Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan PSM, Nama Levy Madinda Disebut-sebut Laga Persib vs PSM di pekan ke-21 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin 4 Desember 2023.

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan bobotoh tersebut, Persib nyaris dibuat tak berkutik oleh permainan solid PSM, terutama di babak kedua.

Kegagalan Persib mengalahkan PSM dalam laga kali ini, mempertegas posisi PSM sebagai salah satu tim yang acap menyulitkan Maung Bandung.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Persib vs PSM: Pertahanan Solid Juku Eja Bikin Maung Bandung Frustasi

Hasil imbang ini menambah catatan Persib yang tak pernah mampu mengalahkan PSM dalam empat pertemuan terakhir. Di mana Persib hanya mampu mencatat sekali imbang dan tiga kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh pun bereaksi atas hasil imbang yang diraih Persib di pertandingan kontra PSM. Seperti disampaikan di kolom komentar postingan akun Instagram Persib.

Mayoritas tentu menyayangkan hasil imbang lawan PSM. Tidak sedikit yang menilai hasil ini, merupakan dampak dari hilangnya tiga pemain yang sebelumnya kerap menjadi kunci.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persib Digusur Bali United

Mereka adalah Levy Madinda yang masa pinjamnya berakhir, serta I Putu Gede Juni Antara dan Frets Butuan yang memutuskan hengkang karena alasan kedinasan.

"Karasaaa weh madinda , Frets jeng Putu euy," tulis akun @riandismyname. "Eweh mangdinda karasa pisan sib." tulis akun @ukygunawannn.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya di kandang sendiri melawan Persik Kediri pada Minggu, 10 Desember 2023 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini